Selasa, 25 Maret 2014

Selfie Addict

Hai......
Lanjut buat nulis guys...
Ya sekarang lagi hujan,sumpah suntuk banget hari ini,gak bisa kuliah gegara hujan yang amat sangat lebat.
Dan akhir nya saya selfie-selfie deh
Gak tau yaa bener apa gak yang namanya demen foto itu arti nya selfie,ah mari ikut trend aja yak.
Mungkin utk sebagian orang,,,,hmmm....kayak nya bukan sebagian deh tapi hampir semua orang yang punya gadget a.k.a smartphone pasti perna yang namanya take photo on your phone,,yaa kalau pun gak perna mungkin aja kamera hp ny rusak atau hp nya gak punya kamera.....
Nah ketika orang sudah sering bahkan tiap saat mengambil foto nya dalam hal ini yang di take bukan lah hal yang amat sangat penting ataupun sesuatu keharusan.
Contohnya foto di depan wastafel toilet wanita di mall.
Nah kalau hal konyol aja udah di foto juga,maka yakin lah bahwa anda ADDICTED pada yang namanya foto-foto
Saya juga kurang tahu yaa,apakah ada dampak negatif atau positif dari selfie addict tersebut.
Tapi balik lagi pada diri kita masing-masing.
Semua memang ada batasan masing-masing,jadi mungkin lebih mawas diri.
Karena saya juga bisa di bilang selfie addict maka saya santai aja,mau orang bilang alay atau apalah itu,inti nya saya tidak merugikan orang lain,itu aja udah cukup yaa guys...

Nah ini foto di ambil di depan wastafel toilet kampus...hahahahaha
Manfaatkan gadget anda sebaik-baik nya,bukan untuk membuat anda galau dengan ngestalk TL mantan atau cewek baru nya mantan mah dengan selfie atau have fun dg befoto mungkin lebih positif yaa guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar